A Corner Of Memories

hari ini gue kembali ke kehidupan normal gue, setelah dari hari selasa minggu lalu sodara gue nginep, akhirnya maghrib tadi mereka pulang. sedih banget deh, rumah jadi sepi lagi, mana bentar lg gue udah masuk kuliah buat ospek, duhh rasanya galau bercampur stres bener2 jadi pukulan telak :(

belom lagi galau gara2 keinget masa2 kelas 10, jadi bisa galauin itu karena tadi siang ada kejadian. pas siang tadi gue kan ngelanjutin ngerjain atribut, biasalah ngerjainnya dikit2 doang jadinya ngga selese2 sampe skrg wkwk. pas ngerjain atribut kan gue motong kardus buat tulisan gitu pake cutter krn tangan gue udah sakit pake gunting, kan agak keras tuh kardusnya dan gue gregetan. akhirnya gue tuh ngecutternya ga kira2, maksudnya kenceng gitu deh, ehh gataunya meleset kena jari telunjuk kiri gue. itu tuh rasanya perih banget, langsung cutternya gue jatohin dan megangin jari gue.

gue kan merintih gitu sampe merem nahan sakit, pas melek dan liat luka gue, ternyata darahnya banyak padahal lukanya ga panjang sih tp mungkin karena cutter tuh tajem banget jadi dalem lukanya. tp seketika gue sadar ternyata telunjuk gue yg kena cutter itu yg luka dibagian yg sama ketika gue luka kena cutter jg pas kelas 10 waktu bikin topeng pas pelajaran seni rupa.

langsung keinget gimana kroonologis kejadian waktu itu, mirip bgt sih kejadiannya sama2 lg ngerjain sesuatu, kalo dulu lg bikin topeng. jadi gue gregetan pas mau ngebolongin bagian mata topeng karena keras banget, akhirnya gue paksain terus dicutter gapelan2, akhirnya meleset kena jari telunjuk kiri gue. gue kaget dan langsung ngejatohin cutter gue dan neken jari gue, temen gue pada kaget pas gue jatohin cutter gue krn itu kan lg posisi duduk berkelompok gitu. dan temen2 gue pada nanya ke gue,

"mar lo kenapa?"
"ohh gapapa kok tadi gue cuma ga sengaja jatohin cutter."

tapi temen gue ada yg ngomong,

"mar, lo jangan bohong, tangan lo kena cutter kan?"

gue kaget ternyata ada yg liat, karena pd sibuk sama topengnya masing2, ternyata temen gue ada aja yang nyadar, tapi gue gamau ngaku wkwk.

"kenapa apanya, ngga kok."
"jangan bohong mar, itu jari lo udah berdarah banyaak!!"

dan gue kaget, gue pikir luka tadi darahnya seupil doang, pas gue tengok jari gue, darahnya udah banyak sampe kena rok putih gue. gue seketika syok gajelas, temen2 gue pada jerit, padahal gue yg luka wkwk. terus temen gue yg td langsung narik gue buat nganterin gue ke kamar mandi supaya luka gue dicuci dulu, dia yang nyuciin luka gue pula, gue malah ngeliatin doang dia nyuciin darah gue ditangan wkwk. bener2 deh temen gue yg itu ngurusin gue banget, trs dia akhirnya nganterin gue ke uks buat minta betadine sama plester.

gue langsung keinget kejadian itu gara2 tadi kena cutter lg jari gue, ditempat yg sama pula. gue tuh jadi kangen masa2 kelas 10, gatau kenapa indah banget deh, anak2nya, kelasnya, suasanya, kekompakannya, nemuin banyak temen deket dan salah satunya udah gue anggep kakak sendiri. ga kerasa aja tiba2 itu udah 2 tahun yg lalu, skrg gue udah kuliah. mau nangis banget gue, gue kangen banget :'''''(

kadang2 kenangan indah malah bisa berubah menyedihkan kalo kelak diingat lagi :'(

Categories: