A Corner Of Memories

huaaaa huaaaa galau banget gue, hhhhh :'(

temen gue gajadi main ke rumah, duh gue kesepian banget nih, mana tangan abis kena cutter duh hidup gue kenapa gini amat ya gajelas...

liburan udah tinggal besok, tugas jg masih lumayan banyak. mikirin kehidupan baru di kuliah kadang bikin tambah stres, gue tuh kenapa susah banget ngelepas orang deh. gue tuh jadi gelisah gajelas, jadi ga mood ngapa2in :(

waktu tuh emang ya selalu jalan terus ga kenal lelah, ga pernah berenti, jadinya mau gamau gue juga harus nerima sama waktu yg kian jalan terus, ngeliat semua perubahan yang terjadi. kadang gue mikir kenapa semuanya harus berubah.

ini aja gue tuh bingung mau numpahin galaunya gmn, rasanya stuck bgt diperasaan. aduuuh gue tuh udah gede (masih kecil sih, badannya..) harusnya gue gaboleh lembek gini, emang lemper, duh mulai kan gue ngegaring :( duuhhh gimana dongsss aaaa w gaLau BinGiDDDD uuuhhh hhhhh :")

need moodbooster banget, itu bukan kode jomblo yg kesepian ya, tp seriusan gue butuh neehh siapapun deh. rasanya tuh ya skrg gue pengen terjun dari ketinggian 20m, ehh jangan deh takut wkwk. rasanya pengen aja waktu berenti skrg, ya emang gamungkin sih cuma bisa berkhayal doang. waktu ga mungkin berenti, yg ada cuma kehidupan orang yg berenti.

kalo udah terlanjur deket sama temen gue tuh jadi sedih banget kalo harus berpisah, walopun gue tau kehidupan tiap orang gaada yg sama, jadi ga mungkin sama2 terus kan. tapi tetep aja, galaunya nongol2 mulu. yah mare yg suka ngelawak gajelas jg sesungguhnya manusia biasa yg masih suka galau.

ohh anyway gue harus ngerjain tugas atribut lg krn ntar sore diajak pergi sama nyokap, sekalian beli keperluan buat tgl 14 besok. huhuhuhuhu :')

Categories: